Friday, December 20, 2013

KAPAN KOWE KABEH BAKAL MAMPIR NING SEMARANG???....ORA USAH NGENTENI SUWE-SUWE.....NING AKHIR TAUN IKI AYO PODHO TAHUN BARUNAN NING SEMARANG...









Bulan Desember adalah bulan terakhir setiap tahun, ya pastilah. Hehe. Di akhir tahun biasanya kita akan merayakan malam pergantian tahun bersama teman-teman atau pun pacar dan keluarga. Jika Anda sedang di semarang dan bingung akan merayakan tahun baru dimana? banyak tempat-tempat yang asyik untuk dikunjungi saat pergantian tahun baru di semarang. Berikut Ini 3 tempat yang selalu ramai dikunjungi warga Semarang saat pergantian tahun baru nanti:

1. Simpang Lima Semarang 
Lokasi ini memang selalu ramai dikunjungi saat pergantian tahun baru, banyak para muda-mudi yang merapat ke sini. Simpang Lima masih menjadi paru-paru kota dan sangat banyak dinikmati untuk menyambut detik-detik pergantian tahun setiap tahunnya. Biasanya sekitar pukul 18:00 WIB, jalan menuju Simpang Lima sudah mulai di blokir dan di tutup, dan dipadati para masyarakat yang antusias melihat pesta kembang api yang banyak di nantikan orang. Simpang Lima merupakan pusatnya pesta kembang api di Semarang dan juga ada panggung hiburan yang sering di isi para band-band ibu kota.
 2. Daerah Semarang Atas


Untuk melihat pesta kembang api diperlukan tempat yang tinggi untuk melihat keindahan pesta kembang api yang dihadirkan. Di Semarang kita dapat menikmatinya di Gombel, Rinjani, dan masih banyak lagi yang lain. Beberapa tempat yang biasanya mengadakan perayaan tahun baru di daerah atas adalah Rinjani View dan Restaurant Alam Indah. Kedua tempat tersebut biasanya mengadakan pesta kembang api dan live music. Pemandangan malam di daerah Semarang Atas memang tampak lebih indah di dukung dengan hiasan lampu-lampu dari kota bawah. Tempat yang sangat romantis jika ingin menghabiskan malam pergantian tahun bersama pasangan. Tempat-tempat seperti ini cocok untuk anda yang tidak ingin terjebak macet dan tidak suka keramaian.
3. Pantai Marina
Pantai Marina juga merupakan salah satu rekreasi pantai di kota Semarang, bersebelahan dengan arena PRPP dan Maerokoco. Tempat ini juga menjadi salah satu tujuan warga Semarang untuk menghabiskan malam pergantian tahun. Tempat ini juga biasanya mengadakan perayaan tahun baru dan Pesta Kembang Api. 
Anda tertarik mengunjungi salah satu tempat di atas? Daripada malam pergantian tahun baru nanti anda tidak tahu harus kemana, lebih baik coba kunjungi salah satu tempat di atas bersama teman-teman, kerabat, keluarga, atau pasangan Anda. Semangat buat perayaan akhir tahun baru nanti ya!

No comments: