Wednesday, April 16, 2014

AKHIRNYA....TERPILIHLAH DENOK KENANG SEMARANG 2014...

Wanda Hutami – Rizal Firmansyah, Denok Kenang Semarang 2014

Sumber : www.seputarsemarang.com 

Ajang Pemilihan Denok serta Kenang Kota Semarang Tahun 2014 kembali digelar, dan setelah melalui proses yang cukup panjang, digelar malam Grand Final Pemilihan Denok Kenang Semarang 2014 dengan tema Pancarkan Kemilau, Taburkan Pesonamu, Kenali Budayamu yang berlangsung di Krakatau Ballroom Hotel Horison, hari Sabtu malam, 12 April 2014.
Gambar Pemenang Denok Kenang 2014
Dari 149 peserta pemilihan, 25 pasangan Denok dan Kenang memasuki babak grand final. Para kontestan berlenggak-lenggok di atas panggung, dengan baju kebaya dan beskap yang berwarna senada. Dan setelah penjurian terpilih sebagai pemenangWanda Hutami Sadewo sebagai Denok Semarang 2014 dan Rizal Firmansyah Saputra sebagai Kenang Semarang 2014.
Foto Pemenang Denok Kenang 2014
Pasangan ini menjadi duta wisata Kota Semarang dan siap untuk mempromosikankepariwisataan di Ibu kota Jawa Tengah ini, menggantikan Nydia Rena Benita dan Mohamad Rizqi selaku Denok Kenang Semarang 2013.
Denok Kenang SMG 2014 2013 2012
Selain malam grand final, juga ditampilkan berbagai acara yang menghibur seperti fashion show, musik dan tari Semarangan. Dihadiri para tamu undangan yang bukan saja dari para pejabat namun juga awak media yang meliput serta masyarakat yang menjadi pendukung para finalis.
Fashion Show Denok Kenang
Tari Semarangan
Panggung Musik
BLOGGER GOJEG SEMARANGAN MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS TERPILIHNYA MAS RIZAL FIRMANSYAH ( KENANG ) DAN MBAK WANDA HUTAMI  ( DENOK ) SEBAGAI DUTA WISATA KOTA SEMARANG UNTUK PERIODE 2014..SEMOGA BISA MEMBERIKAN KONTRIBUSI TERBAIKNYA UNTUK MEMAJUKAN PARIWISATA KOTA SEMARANG MELALUI PROGRAM AWS ( AYO WISATA KE SEMARANG ) 2014 DAN VISIT JATENG........

No comments: